Laptop bisnis terbaik 2022

Ratusan laptop dirilis setiap tahun, tetapi batas antara perangkat sehari-hari dan perangkat yang dirancang khusus untuk bisnis menjadi kabur. Itu terutama benar selama pandemi, dengan banyak tugas yang biasanya disediakan untuk desktop kantor yang perlu dilakukan dari rumah.

Laptop bisnis khusus tidak selalu merupakan pilihan terbaik, membuat keputusan Anda akan lebih rumit. Baik Anda menjalankan bisnis kecil mandiri atau memilih laptop yang akan berfungsi baik dengan jaringan perusahaan besar, ada fitur, spesifikasi, dan ciri desain tertentu yang harus diperhatikan.

Berikut adalah laptop terbaik untuk bisnis pada tahun 2022. Setiap entri tertaut ke ulasan lengkap dengan informasi lebih lanjut tentang harga, desain, fitur, spesifikasi, masa pakai baterai, dan perangkat lunak. Mereka diberi peringkat, tetapi itu tidak berarti laptop #1 di sini tepat untuk anggaran, selera, dan kebutuhan spesifik Anda. Kami dapat dengan mudah merekomendasikan semua model yang terdaftar, tetapi pastikan Anda sepenuhnya mengetahui kemampuan perangkat sebelum melakukan.

Ternyata, banyak perangkat konsumen dari bagan laptop bisnis terbaik kami menjadi teman kerja yang sangat baik. Anda mungkin juga tertarik dengan fleksibilitas ekstra yang ditawarkan oleh laptop 2-in-1 – opsi ramah bisnis termasuk Microsoft Surface Pro 7+ dan Samsung Galaxy Book Flex 2, meskipun mereka tidak cukup berhasil masuk 10 besar kami di bawah:
  • LG Gram 17 – Keseluruhan Terbaik
  • Huawei MateBook 14s
  • Apple MacBook Air (M1) – Mac Terbaik
  • Huawei MateBook X Pro (2021) – Terbaik untuk Kemewahan
  • Samsung Galaxy Book Pro 360 – Konversi Terbaik
  • Microsoft Surface Pro 8 – 2-in-1 Terbaik
  • Dell XPS 15 (akhir 2021) – Keyboard Terbaik
  • Microsoft Surface Laptop 4 – Berbagai spesifikasi terbaik
  • Asus ZenBook Flip S – Hybrid Terbaik
  • Chromebook HP x360 14c – Chromebook Terbaik

Jadi laptop mana yang akan menyenangkan semua orang? Itu tidak akan sama untuk setiap situasi (kalau saja sesederhana itu). Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih perangkat lunak yang Anda sukai. Apakah Windows, macOS, atau ChromeOS terbaik untuk Anda dan bisnis Anda?

Bahkan jika Anda menggunakan perangkat Windows, ada dua keputusan penting lagi yang harus dibuat. Sebagian besar perangkat Windows 10 memenuhi syarat untuk peningkatan gratis ke Windows 11 , tetapi apakah Anda memerlukan fitur tambahan yang tersedia di Pro daripada di Rumah?

Harga adalah faktor, tentu saja. Beberapa laptop kelas atas memang luar biasa tetapi Anda mungkin ingin menghemat uang sambil tetap mendapatkan kinerja yang layak. Untungnya, laptop tersebut memang ada dan itulah sebabnya Chromebook mungkin menjadi pilihan yang tepat, terutama jika kebutuhan Anda tidak menuntut.

Beberapa laptop dalam daftar ini memiliki harga yang lebih tinggi, tetapi sering kali mewakili nilai yang baik mengingat fitur dan spesifikasi yang mereka miliki. Kami telah menyertakan opsi yang berbeda.

Bentuk yang kokoh dan tahan lama adalah penting jika Anda sering menggunakan laptop di luar ruangan, tetapi Anda mungkin lebih menyukai sesuatu yang ringan dan portabel untuk produktivitas saat bepergian. Fitur keamanan perangkat keras seperti sensor sidik jari atau rana kamera fisik berguna, tetapi masa pakai baterai mungkin menjadi prioritas utama Anda.

Related Post:

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more